Jumat, 03 Februari 2012

Kucing Bernyawa 9??

kemarin disuruh tante buat browsing gambar-gambar hewan haram-halal gitu. disitu ada gambar kucing termasuk hewan haram *yaiyalah*
nah abis itu aku iseng-iseng brows gambar kucing *kebiasaan pas SMP kumat*
pas brows brows brows.. tiba-tiba..

DEG! #surprisedsound

aku dikagetkan oleh sesuatu!
apakah  gerangan yang mengagetkanku sodara-sodara??

ternyata... ternyataa.. #nahannapas

di Google ada gambar kucing yang mirip sama kucingkuu!!
sebenarnya corak bulunya yang mirip banget. tampangnya sih mirip tapi kucingku agak 'mancung' gitu moncongnya :3

mulai dari itu aku berpikir, apakah teori kucing bernyawa 9 itu memang benar??
jadi semacam reinkarnasi atau semacamnyalah. mungkin ini kucing yang aku liat di Google itu moyang dari kucingku yang tanggal 7 Februari  2012 genap berumur 6 bulan? *bleehh*

entah..
yang jelas sekarang setelah aku melihat kucing Google itu, aku malah jadi prihatin menyadari kucingku ternyata kurus, dan hanya terlihat gemuk pada malam hari *karena bulunya menebal saat hawa dingin menyerang :P

mulai saat ini aku akan berusaha membuat kucingku terlihat mirip sama kucing Google itu, di siang hari atau malam hari :D *cieeehh




ini si kucing Google >.<




Puss ^.^ *nggak punya foto si Puss dalam stand pose >.<


eeh eh, ini tadi inget punya foto kucingku yang naudzubillah amit-amitt ..



check


this..



out..




 
 WUAAAA..

ini nggak sengaja ngambilnya. pas itu aku nyariin dia aku suruh makan. eh malah ndekem di kebon. ceritanya mau aku foto gitu pas lagi duduk dengan tampang sok innocent, tapiii alangkah terkejutnya aku ngeliat hasilnya jadi kayak macan kerempeng gitu hihi..

kok jadi nggak nyambung dari judul ya? #plakk 

\(>^.^<)/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar